CATATANKU Bagian 8 - PR WRITING & E JOURNALISM -- MEMAHAMI PR WRITING DAN E JOURNALISM DALAM MEMPERKUAT BUDAYA MEREK
Hani Fitri (03202140032)
Ilmu Komunikasi
Semester 4
Dosen pengampu : Serepina Tiur Maida S.Sos.,M.PD.,M.I.KOM
Holla Kukiers!! Kembali lagi di blog honeyyy, ok kukiers gimana nih kabar nya??lagi baik kah mood nyaaa??Semogaaa selalu baik yaaah mood nya xixie, Btw kukiers hari ini honey ada beberapa info lohh tentang Memahami PR Writing dan Ejournalism dalam memperkuat budaya merek
okkk, kalian tau gasihh guysss Tipe-tipe writing atau naskah PR di bagi menjadi 2 bagian :
1. Berkaitan dengan Media Relations /Press Relations
2. Berkaitan dengan media promosi
kalian tau ganihh apa strategi online PR, okey hany kasih infonya yaaa gais. Jadi Strategi online PR, yaitu membidik situs berita dan komunitas online yang berorientasi khusus, dan PR juga dapat menyampaikan siaran pers, artikel, foto, suara dan video ke situs berita dan dan dapat mengikuti diskusi dengan komunitas yang berkaitan atau berhubungan dengan core business organisasi lhoo gaisss
Ada kelebihan - kelebihan online PR gaissss, pasti pada mau tau kan apa ajaaa langsung aja yaahh hany bahas :
1. Komunikasi Kontan.
2. Internet bekerja selama 24/7
3. Potensi target publik seluruh dunia- Pasar Global
4. Respons yang cepat.
5. Interaktif, Komunikasi 2 arah.
6. Hemat.
Untuk offline PR, juga ada lhoo gais di simak yahh :
1. Relations
2. Reputasi
3. relevansi
Media Online PR :
1. E-mail.
2. Milis.
3. Newsletter elektronik
4. Blog.
5. Facebook
6. Youtube.
REFERENSI
PPT 9 - PR Writing dan EJournalism dalam memperkuat budaya Merek
Komentar
Posting Komentar